Sabtu, 28 Januari 2017


NON PNS LKPP TAHUN 2017
PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
STAF PENYUSUN BAHAN ANGGARAN JUNIOR
BIRO PERENCANAAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA TA 2017

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017 dengan ini Kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan uraian materi sebagai berikut:

Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 20 Tahun Maks. 27 Tahun
  • Fresh Graduated/Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Minimal S1 Jurusan Manajemen/Ilmu Ekonomi/Sistem Informasi/Statistika
  • IPK Min. 3,00
  • Menguasai Ms. Office dan pengolah data (SPSS)
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Komunikatif dan Proaktif

Uraian Pekerjaan Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior

  1. Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan bahan perencanaan dan anggaran.
  2. Melakukan evaluasi terhadap perencanaan dan anggaran 
  3. Menyajikan data secara periodik terkait program dan anggaran
  4. Menyusun laporan 
  5. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:

  1. Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, KTP, CV, Foto (3X4 berwarna), ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat Relevan dengan lamaran yang diajukan.
  2. Lamaran dikirimkan melalui email renortala.lkpp@gmail.com dengan subject “Lamaran: Staf Penyusun Bahan Anggaran JuniorPaling lambat 02 Februari 2017. 
  3. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya. 
  4. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Maret 2017.
REKRUTMEN PENDAMPING SOSIAL KOMUNITAS ADAT TERPENCIL PROFESIONAL  KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017
SELEKSI TERBUKA PENDAMPING SOSIAL 
KOMUNITAS ADAT TERPENCIL PROFESIONAL 
KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017 

Dalam rangka mewujudkan semangat NAWACITA, khususnya untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, serta memastikan negara hadir untuk melindungi bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, Menteri Sosial Republik Indonesia mengundang putra putri terbaik bangsa yang memiliki jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat Terpencil Profesional Tahun 2017 dengan ketentuan, jadwal, dan tahapan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Berusia Maksimal 30 tahun pada 01 April 2017;
  3. Belum menikah;
  4. Pendidikan minimal Sarjana (S1)/Diploma IV di utamakan Jurusan Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial, IPK minimal 2.75;
  5.  5. Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi pemberdayaan KAT 
  6. 6. Sehat jasmani, rohani, dan Bebas Narkoba; 
  7. Mendapat persetujuan dari orang tua/wali; 
  8. Tidak dalam status tersangka kasus tindak pidana apapun oleh aparat penegak hukum; 
  9. Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik;
  10. Tidak terikat dengan pekerjaan tetap dan/atau tidak tetap lainnya.

 B. PERSYARATAN KHUSUS 

  1. Memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam pendampingan komunitas; 
  2. Memiliki pengetahuan yang baik tentang otonomi daerah, birokrasi pemerintahan, pembangunan bidang kesejahteraan sosial, dan pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT); 
  3. 3. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pendampingan sejenis antara lain seperti relawan bencana, aktifis kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan lainnya; 
  4. Mampu melakukan koordinasi dan kerjasama; 
  5. Mampu membuat rencana kerja identifikasi dan menyusun prioritas masalah, dan menetapkan target kerja; 
  6. Memiliki inisiatif dan kemampuan memecahkan masalah dengan melibatkan potensi, sumber, dan pihak-pihak terkait di tingkat lokal, regional dan nasional;
  7. Mampu mengoperasikan komputer dan diutamakan memiliki laptop yang terkoneksi dengan internet; 
  8. Diutamakan Putra daerah (Lokasi KAT) yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah ,Jawa Timur dan Yogyakarta;
  9. Bersedia ditempatkan dan tinggal pada salah satu lokasi pemberdayaan KAT di seluruh wilayah tanah air selama 8 (delapan) bulan berturut-turut mulai bulan April s.d November 2017.

C. TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Surat Lamaran dibuat dengan tulisan tangan pelamar dan bermaterai Rp.6.000,- ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat Terpencil Profesional Tahun 2017 dengan melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut : 
    • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku; 
    • Fotocopy Ijazah minimal Sarjana (S-1)/Diploma IV yang telah dilegalisir; 
    • Daftar Riwayat Hidup (DRH); 
    • Fotocopy sertifikat pendidikan, pelatihan, kursus, penugasan dan sejenisnya yang sesuai dan/atau berkaitan dengan tugas-tugas pendampingan;
    • Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba terbaru dari Rumah Sakit Pemerintah; 
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari lembaga Kepolisian setempat (asli dan masih berlaku); 
    • Surat Pernyataan Persetujuan Orang Tua / Wali, bermaterai Rp.6.000,-; 
    • Pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar;
  2. Berkas Lamaran dapat diantar langsung atau melalui pos, sudah harus diterima Panitia Seleksi paling lambat tanggal 16 Februari 2017 (Cap Pos) pukul 16.00 WIB dalam satu amplop tertutup yang ditujukan kepada : 
REKRUTMEN PENDAMPING SOSIAL KOMUNITAS ADAT TERPENCIL PROFESIONAL  KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

D. JADWAL SELEKSI

  1. Pengumuman Seleksi Terbuka, 20 Januari 2017 melalui website www.kemsos.go.id;
  2. Pendaftaran / Seleksi Berkas Lamaran, 23 Januari s.d 16 Februari 2017 di Direktorat Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil Ditjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat;
  3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, 22 Februari 2017 melalui website www.kemsos.go.id
  4. Test Kemampuan Dasar (TKD) dan Essay, 27 Februari 2017 Pukul 08.00 di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat;
  5. Pengumuman Hasil Test Kemampuan Dasar (TKD) dan Essay, 2 Maret 2017 melalui website Kemensos;
  6. Test Wawancara, 6 dan 7 Maret 2017 di Hotel (akan disampaikan kemudian);
  7. Pengumuman Hasil Akhir 10 Maret 2017 melalui website www.kemsos.go.id.
E. TAHAPAN SELEKSI
  1. Seleksi Tahap Pertama : Seleksi Administrasi
    • Panitia Seleksi melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas admistrasi sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan; 
    • Selanjutnya Panitia Seleksi menetapkan calon peserta yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti seleksi berikutnya. 
  2. Seleksi Tahap Kedua : Test Kemampuan Dasar dan Essay
    • Penilaian menggunakan metode Test Kemampuan Dasar dan penulisan kertas kerja dengan tema yang akan ditetapkan pada saat pelaksanaan tes; 
    • Peserta lulus seleksi tahap kedua akan dipanggil mengikuti seleksi tahap ketiga. 
  3. Seleksi Tahap Ketiga : Wawancara.
F. KETENTUAN LAIN-LAIN
  1. Dokumen/berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan;
  2. Apabila diketahui pelamar memberikan data/keterangan tidak benar, maka Panitia Seleksi berhak menggugurkan peserta yang bersangkutan;
  3. Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun; 
  4. Seluruh biaya akomodasi, transport, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh peserta selama proses seleksi ditanggung oleh peserta; 
  5. Seluruh dokumen administrasi yang disampaikan menjadi hak milik dari Panitia Seleksi; 
  6. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
REKRUTMEN TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL)
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Satker Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Permukiman Provinsi Aceh membutuhkan Tenaga Fasilitator Lapangan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL) TEKNIK

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Sipil / Teknik Lingkungan
  • Diutamakan yang memiliki kemampuan dan pengalaman dalam memfasilitasi / memberdayakan masyarakat bidang teknik, bidang air limbah (diutamakan) / Teknik Lingkungan serta memiliki kemampuan perencanaan penyusunan Detail Engineering Design (DED), Rencana Anggaran Biaya (RAB), menyusun analisa dan spesifikasi teknis aspek struktur mekanikal, arsitektur dan supervisi/pengawasan
  • Berusia maksimal 45 tahun 
  • Berkelakuan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
  • Diutamakan berasal dari lokasi dampingan
  • Tidak terikat kerja di pendampingan program / perusahaan lain
  • Bukan PNS/TNI-POLRI, anggota dan simpatisan partai politik dan pegawai honorer instansi
  • Bersedia tinggal di wilayah tugas yang ditetapkan oleh pemberi tugas 
  • Bersedia bekerja fulltime pada saat kontrak berlangsung

2. TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL) PEMBERDAYAAN

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 (Kesehatan Masyarakat, Ilmu Sosial, Hukum, Ekonomi)
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman memfasilitasi masyarakat bidang pemberdayaan masyarakat
  • Berusia maksimal 45 tahun 
  • Berkelakuan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
  • Diutamakan berasal dari lokasi dampingan
  • Tidak terikat kerja di pendampingan program / perusahaan lain
  • Bukan PNS/TNI-POLRI, anggota dan simpatisan partai politik dan pegawai honorer instansi
  • Bersedia tinggal di wilayah tugas yang ditetapkan oleh pemberi tugas
  • Bersedia bekerja fulltime pada saat kontrak berlangsung

3. TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL) MANAJEMEN

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 Ekonomi 
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman memfasilitasi masyarakat bidang pemberdayaan masyarakat
  • Berusia maksimal 45 tahun 
  • Berkelakuan baik 
  • Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik 
  • Diutamakan berasal dari lokasi dampingan 
  • Tidak terikat kerja di pendampingan program / perusahaan lain 
  • Bukan PNS/TNI-POLRI, anggota dan simpatisan partai politik dan pegawai honorer instansi
  • Bersedia tinggal di wilayah tugas yang ditetapkan oleh pemberi tugas 
  • Bersedia bekerja fulltime pada saat kontrak berlangsung
FORMASI REKRUTMEN TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL)

Syarat Administrasi:

  1. Daftar Riwayat Hidup/Curiculum Vitae disertai Foto
  2. Copy Ijazah (legalisir), KTP, NPWP, Referensi Kerja dan Surat Permohonan
JADWAL REKRUTMEN TENAGA FASILITATOR LAPANGAN (TFL)

Pengiriman Berkas Lamaran:
Pelamar dapat mengirimkan berkas lamaran dengan menyebutkan posisi dan lokasi yang diminati paling lambat tanggal 30 Januari 2017 pukul 18.00 WIB melalui emai:
bintekpsplp.aceh@gmail.com .

Kamis, 26 Januari 2017

Recruitment Smart Fren 2 D3/SMA

 

Smartfren Gedget Specialist (sales promoter outlet)

Persyaratan :
  • Wanita atau pria dengan penampilan menarik dan attitude yang baik
  • Good communication skills
  • Minimum tinggi badan 
    • 165 cm (male), 
    • 160 cm (female)
  • Pendidkan minimum:
    1. SMA/SMK dengan pengalaman kerja minimum 1 tahun
    2. Minimum D3 untuk fresh graduate
  • Pengalaman di dunia sales menjadi nilai plus
  • SMA Non Paket C
  • Max Age 25 years old ( male/female ) 
Kelengkapan Administrasi :
  • Curriculum vitae
  • Surat Lamaran
  • Foto copy Ijazah
  • Copy ID KTP, KK
  • Photo postcard A4 full body
  • Black and white clothing (interview session)
Others benefit :


Sales / Canvasser / Direct selling ( lapangan)

Persyaratan :

  • Pria dengan penampilan menarik dan attitude yang baik
  • Good communication skills
  • Pendidkan minimum SMA sederajat, 
  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun
  • Pengalaman di dunia sales menjadi nilai plus
  • SMA Non Paket C
  • Max Age 27 years old

Kelengkapan Administrasi :
  • Curriculum vitae
  • Surat Lamaran
  • Foto copy Ijazah
  • Copy ID KTP, KK
  • Photo postcard A4 full body
  • Memiliki SIM A atau SIM C
  • Black and white clothing (interview session)                        

Gaji Pokok ( diatas UMP) + Incentive tidak terbatas.

Kirimkan Lamaran beserta CV anda segera, lamaran berakhir seminggu setelah iklan ini terbit (Terbit 25/01/2017).
Lamaran kirim ke :

Smartfren Smile Galery

Jl.T.Chick di Tiro No.123 ( Simp.Surabaya ) B.Aceh

Rabu, 25 Januari 2017

Lowongan Kerja Bank Bri  : S1 Dan D3


Bank BRI Agroniaga atau yang biasa disebut BRI Agro adalah perusahaan keuangan berjenis Jasa Perbankan di Indonesia. Didirikan oleh DAPENBUN (Dana Pensiun Perkebunan Nusantara) pada 27 September 1989. Memperoleh izin usaha dari Menteri Keuangan Republik Indonesia pada 11 Desember 1989 dan beroperasi komersial pada 8 Februari 1990. Pada 2011, perusahaan ini diakuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia dan puncaknya pada tahun 2012, perusahaan berganti nama menjadi BRI Agroniaga. 
LOWONGAN KERJA BANK BRI AGRO 2017

1. Officer Development Program (ODP)
  1. Diutamakan Laki-Laki. Pendidikan minimal S-1. 
  2. Latar belakang pendidikan pada Jurusan : Pertanian, Teknik Pertanian, Ekonomi, Akuntansi 
  3. IPK S1 minimal 3,01 dengan skala 1,00 s.d 4,00 (PTS). 
  4. Untuk lulusan S2 IPK minimal 3,00 dengan skala 1,00 s.d 4,00. 
  5. Usia maksimal 27 tahun. 
  6. Belum menikah. 
  7. Berpenampilan menarik, tinggi badan minimum 170 cm. 
  8. Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik 
  9. Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri. 
  10. Sehat jasmani dan rohani 
  11. Dapat menggunakan Komputer dengan baik 
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kantor PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
2. Account Officer (AO)
  1. Diutamakan Laki-laki 
  2. Belum Menikah 
  3. Berpenampilan menarik, komunikatif dan persuasif 
  4. Tinggi badan minimal Laki-laki 165 cm & Perempuan 155 cm 
  5. Pendidikan minimal D-3: Jurusan Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Perbankan dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00) 
  6. Usia maksimal 27 tahun Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah 
  7. Memiliki Network 
  8. Dapat menggunakan komputer dengan baik (minimal MS. Office dan Excel) 
  9. Penempatan Jabodetabek dan sekitarnya
3. Funding Officer (AO)
  1. Diutamakan Perempuan 
  2. Belum Menikah 
  3. Berpenampilan menarik, komunikatif dan persuasif 
  4. Tinggi badan minimal Laki-laki 170 cm & Perempuan 160 cm 
  5. Pendidikan minimal D-3 dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00) 
  6. Usia maksimal 27 tahun 
  7. Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah 
  8. Memiliki Network 
  9. Dapat menggunakan komputer dengan baik (minimal MS. Office dan Excel) 
  10. Penempatan Jabodetabek dan sekitarnya
4. Programmer
  1. Pendidikan minimal S-1: Teknik Informatika/ Teknik Komputer dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00) Usia maksimal 27 tahun 
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim 
  3. Keahlian : menguasai bahasa pemrograman Web Based/ Database Concept 
  4. Menguasai operating system server, system email server (install, setting, dan konfigurasi) 
  5. Penempatan Jakarta 
  6. Diutamakan yang berpengalaman atau pernah mengembangkan program aplikasi
5. System Analyst
  1. Pendidikan minimal S-1: Teknik Informatika/ Teknik Komputer dengan IPK Minimal 2,75 (skala 4,00) 
  2. Memiliki pengalaman 4-5 tahun sebagai Programmer 
  3. Diutamakan memiliki pengalaman memimpin suatu project dalam pengembangan aplikasi 
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim 
  5. Keahlian : menguasai bahasa pemrograman Web Based/ Database Concept 
  6. Menguasai operating system server, system email server (install, setting, dan konfigurasi) 
  7. Penempatan Jakarta

    LOWONGAN KERJA BANK BRI AGRO TAHUN 2017
Form Lamaran dikirim ke :
sdm.recruitment@briagro.co.id
Dengan subject : ODP 2016/AO/FO/PR/SA
Batas waktu pengiriman 31 Januari 2017

Selasa, 24 Januari 2017

Penerimaan SMK/D3/S1 KSU SEPAKAT JAYA.

Posisi : Manager, audit, dan Staff operasional.


KSU Sepakat Jaya adalah Koperasi yang bergerak di bidang Simpan Pinjam. Berdiri sejak 21 Februari  2008. Saat ini perusahaan kami telah memiliki 9 cabang yang tersebar di beberapa kota di Sumatera  Utara  dan Riau.

 

Jumlah nasabah/anggota yang terus berkembang dari setiap tiap cabang perusahaan mendorong kami untuk menambah tenaga kerja baru dari profesional – profesional muda  yang berada di  Sumatera Utara untuk menumbuh kembangkan perusahaan kami di masa yang akan datang. Untuk itu KSU Sepakat Jaya membuka lowongan kerja sebagai berikut :


1. MANAGER (MC)

·         Pria, Max. 31 Tahun

·         Min. D3/S1 Jurusan Akuntansi

·         Berpenampilan Menarik

·         Memiliki Kemampuan Interpersonal dan berkomunikasi yang Baik

·         Jujur & Bertanggung Jawab

·         Diutamakan Berpengalaman Bidang Keuangan Minimal 2 - 3 Tahun

·         Mampu Mengoperasikan Komputer


2. AUDIT (AD)

·         Pria /Wanita , Max. 31 Tahun

·         Min. D3/S1 Jurusan Akuntansi

·         Berpenampilan Menarik

·         Memiliki Kemampuan Interpersonal dan berkomunikasi yang Baik

·         Jujur & Bertanggung Jawab

·         Diutamakan Berpengalaman dibidang Bidang Keuangan Minimal 2 - 3 Tahun

·         Mampu Mengoperasikan Komputer


3. STAFF OPERASIONAL (SO)

·         Pria, Min. 20 Tahun

·         Min. SMK Sederajat

·         Berpenampilan Menarik

·         Memiliki Kemampuan Interpersonal dan berkomunikasi yang Baik

·         Jujur & Bertanggung Jawab

·         Diutamakan Berpengalaman dibidang Bidang Keuangan Minimal 2 - 3 Tahun

·         Memiliki SIM C

·         Mampu Mengoperasikan Komputer


Bagi anda yang memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan berkariri bersama KSU Sepakat Jaya, Silahkan segera Kirimkan Dokumen lamaran Anda ke alamat dibawah ini:




KSU Sepakat Jaya Medan
Jalan Binjai Km. 10.8, Gg Jadi No. 46 Kampung Lalang Medan
atau

Jalan Pantai Timur No. 55 Cinta Damai

Medan Helvetia


atau via email:

Email : ksusepakatjaya@gmail.com


Catatan:

·         Cantumkan Posisi yg Dilamar _ Nama Anda sebagai Subject Email Anda

·         Lamaran selambat-lambatnya 04 Februari 2017

Minggu, 22 Januari 2017


Penerimaan:
D3/S1 
1.TENTOR FREELANCE TPA(MIPA, Fisika, Tehnik, Matematika, Statistika, Informatika ) 
2.TENTOR FREELANCE TBI (Bhs. Inggris).
Yayasan Ens Indonesia adalah yayasan yang bergerak di bidang Pendidikan tingkat SMA/SMK/MA berdiri sejak tahun 2009. Untuk mengembangkan dan meningkatkan mutunya di bidang pendidikan, ENORMOUS COLLEGE ACEH membutuhkan tenaga kerja yang handal untuk ditempatkan di ENORMOUS COLLEGE ACEH dengan posisi sebagai :
1. TENTOR FREELANCE TPA kode [TPA-NAD]
Kualifikasi : 
- Pria / Wanita, Umur maksimal 30 thn; 
- Pendidikan Minimal D3 / S1 Jurusan MIPA, Fisika, Tehnik, Matematika, Statistika, Informatika baik pendidikan maupun non-pendidikan dan jurusan Ilmu Eksata relevan lainnya.; 
- Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN); 
- Berpengalaman sebagai tentor/tenaga pengajar min 1 (satu) thn / fresh graduate welcome/ Mahasiswa/i Tingkat Akhir ; 
- Kreatif, efektif, Tanggung Jawab dan Disiplin; 
- Menguasai Soal – soal yang berorientasi Test Potensi Akademik USM PKN-STAN; 
- Mampu bekerja dengan tim dan individu; 
- Mampu Berkomunikasi dengan Baik dan berpenampilan menarik; 
- Siap untuk DISELEKSI/TEST KEMAMPUAN pada masing-masing bidang; 
- Berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya; 
2. TENTOR FREELANCE TBI (Bhs. Inggris) kode [TBI-NAD] 
Kualifikasi : 
- Pria / Wanita, Umur maksimal 30 thn; 
- Pendidikan Minimal D3 / S1 Sastra Inggris / Pend. Bhs. Inggris (TBI); 
- Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN); 
- Berpengalaman sebagai tentor/tenaga pengajar min1 thn / fresh graduate welcome / Mahasiswa/i Tingkat Akhir 
- Kreatif, efektif, Tanggung Jawab dan Disiplin 
- Menguasai Soal-soal TOEFL dan atau Test Bhs. Inggris USM PKN-STAN 
- Mampu bekerja dengan tim dan individu 
- Mampu Berkomunikasi dengan Baik dan Berpenampilan Menarik 
- Siap untuk DISELEKSI/TEST KEMAMPUAN pada masing-masing bidang 
- Berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya
Kirim Lamaran, CV, Foto Copy KTP, Foto Copy Transkrip Nilai terakhir, dan Pas Foto Warna 4x6 (1 lembar) ditujukan ke Enormous Aceh, Jl. Syiah Kuala No. 10B, Jambotape, Banda Aceh up. HRD dengan melampirkan kode loker di samping kiri atas amplop lamaran. Lamaran diterima paling lambat 31 Januari 2017 atau lamaran dikirim via email ke rekrutmen.ensaceh@gmail.com dengan mencantumkan kode loker pada kolom Subject email atau lamaran. 
Contact Person: 0822 7606 6688 (SMS/WA)


ENORMOUS COLLEGE ACEH 
Jl. Syiah Kuala No. 10B, Jambotape, Banda Aceh 
TELEPON : 0822 7606 6688 /0823 6350 9333 
website : ensindonesia.id 
email : rekrutmen.ensaceh@gmail.com

Jumat, 20 Januari 2017

PT.Dunia Barusa - Lowongan Kerja Terbaru Banda Aceh
Lowongan Kerja Banda Aceh - PT.DUNIA BARUSA salah satu dealer kendaraan roda 4 di Banda Aceh, saat ini PT.Dunia Barusa membutuhkan tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut :

DESAIN GRAFIS

Dengan syarat sebagai berikut :
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan terakhir D3
  • Surat Lamaran dan CV
  • Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai
  • Fotocopy KTP
  • Pas Photo Warna 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Surat Keterangan Anti Narkoba
  • Surat Berkelakuan Baik dari Polsek Setempat
  • Surat Keterangan Sehat dari RS Pemerintah
Lamaran diterima 1 minggu setelah iklan ini terbit.
Cantumkan Nama dan Posisi di Sudut kanan Amplop
Alamat :
DUNIA BARUSA Autorized Toyota Dealer
Jalan Dr.Mr.H.Muhammad Hasan No.8 Banda Aceh
Phone : 0651-28-999 Fax : 28-999
PT.Dunia Barusa - Lowongan Kerja Terbaru Banda Aceh


PT.Pos Indonesia (Persero) melakukan rekrutmen Tenaga Kerja Lepas Harian berdasarkan Surat Edaran No.016/UM/SDM/0117 Tanggal 11 Januari 2017.

Persyaratan :
  1. Wanita berpenampilan menarik dengan usia antara 20 s.d 25 tahun dan belum menikah
  2. Posisi : Frontline (Counter Officer)
  3. Status : Tenaga Kerja Alih Daya PT.Dapensi Trio Usaha Cabang Medan
  4. Kompetensi :
    • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
    • IPK minimal 2.75 Skala 4
    • Bisa mengoperasikan computer (Ms Word. dan Ms.Excel)
    • Memiliki integritas dan kemauan untuk belajar
  5. Surat Lamaran ditulis tangan dan dibubuhi materai Rp.6.000,- dikirim melalui Kantor POS dengan layanan Pos Express ditujukan kepada Kantor Pos Lhokseumawe 24300 dengan melampirkan ;
    • Foto Copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
    • Foto Copy KTP dan KK
    • Daftar Riwayat Hidup
    • Surat Keterangan Domisili dari Kepala Desa atau Kelurahan
    • Surat Keterangan Kesehatan minimal dari Puskesmas
    • SKCK
    • Surat Pernyataan Bersedia di Tempatkan di Wilayah Kota Lhokseumawe,Kab.Bireuen,Kab.Aceh Tengah dam Kab.Bener Meriah.
  6. Jadwal Pelaksanaan Seleksi :
    • Tanggal 21 Januari 2017 : Penerimaan Berkas Terakhir
    • Tanggal 23 Januari 2017 : Pemanggilan Peserta
    • Tanggal 24 Januari 2017 : Tes Tulis
    • Tanggal 25 Januari 2017 : Wawancara
    • Tanggal 26 Januari 2017 : Pengumuman Kelulusan
    • Tanggal 30 dan 31 Januari 2017 : Pembelajaran

Kamis, 19 Januari 2017

Lowongan kerja arista group : S1/D3 

Karir Arista Group - Arista Group adalah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, penjualan mobil dan motor. Arista Group merupakan dealer resmi dari berbagai merk mobil dan motor terkemuka seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, dan Yamaha. Saat ini Arista Group membutuhkan Tenaga Profesional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :
  1. Management Trainee Koordinator Administrasi ( Code: MT KOA )
  2. Management Trainee Sales ( Code: MTS )
  3. Sales Executive ( Code: SE )
Persyaratan :

Management Trainee Koordinator Administrasi (Code: MT KOA)

  • Pria/Wanita Usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan min S1 jurusan Akuntansi
  • Fresh Graduate/berpengalaman
  • Bersedia mengikuti program Manangement Trainee Arista Group 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Arista Group

Management Trainee Sales (Code: MTS)

  • Pria/Wanita Usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan min S1 Semua jurusan,
  • Tertarik dibidang Marketing
  • Bersedia mengikuti program Manangement Trainee Arista Group 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Arista Group
Sales Executive (Code: SE)

  • Pria/Wanita Usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan min D3 Semua Jurusan
  • Fresh Graduate/berpengalaman minimal 1 tahun dibidang penjualan
Kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap, Fotocopy KTP dan Pas Photo terbaru ukuran 3x4 ke :

ARISTA GROUP

Head Office : Jl.Raya Kalimalang No.19, Duren Sawit, Jakarta Timur 13440
Email : hrd.rec@arista-group.co.id (Tuliskan Kode jabatan pada subject email)